Langsung ke konten utama

Perawatan Wajah di Rumah yang Murah dan Mudah



Perawatan Wajah Di Rumah ternyata tak hanya dilakukan oleh orang biasa saja namun sudah merambah ke para artis sekalipun. Pastinya, ada beberapa pertimbangan mengapa cara ini demikian populer dibandingkan merawat kecantikan di salon kecantikan yang notabene memiliki peralatan yang sangat canggih dan produk yang mampu memberikan hasil yang instan.

Salah satunya adalah biaya yang dikenakan bisa dibilang sangat mahal. Biasanya pihak salon kecantikan menganjurkan untuk melakukan perawatan rutin biar hasil yang didapat bisa dipertahankan. Jadi, Anda kalikan saja pengeluaran yang dibutuhkan hanya untuk terlihat segar, cantik, dan cerah.

Sabun Black Walet

Kemudian, bahan yang dipilih pun bisa dengan mudah ditemukan di pasar tradisional sekalipun. Sebut saja jruk nipis, yoghurt, pepaya, lemon, madu, hingga telur dimana masing masing bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat baik untuk merawat wajah. Dan sekali lagi, harga jualnya pun sangat terjangkau dan tidak mengenal musim.

Sebenarnya, melakukan Perawatan Wajah Di Rumah bukanlah satu hal yang sulit dilakukan meski bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu sekalipun. Selain itu, cara pengaplikasiannya tidak berbeda dengan yang ada di klinik kecantikan. Namun yang pasti, sebelum melakukan perawatan ada hal yang patut dilakukan seperti mengetahui jenis kulit yang dimiliki. Hal ini penting agar tak salah dalam memilih bahan serta tidak menimbulkan efek berbahaya bagi kulit wajah.

Yuk, kita bahas satu persatu bagaimana Perawatan Wajah Di Rumah yang bisa dilakukan seperti:
·      Teknik Penguapan
Caranya sederhana yaitu rendam handuk bersih ke dalam air panas kemudian letakkan pada wajah. Biarkan uap diserap oleh wajah kurang lebih 5 menit agar membuka pori pori dan mengeluarkan segala debu dan kotoran. Setelah itu, oleskan bahan masker alami sambil lakukan pijatan lembut secara merata. Diamkan sambil beri irisan timun pada area mata agar memberi relaksasi pada wajah.
·      Peeling
Peeling adalah salah satu proses yang sangat penting untuk kecantikan dan kesehatan untuk membantu sel kulit melakukan regenerasi. Sebaiknya dilakukan 2 kali dalam sebulan agar kulit bisa tumbuh dengan sendirinya. Kapan waktu yang tepat? Sebaiknya sore atau malam hari karena pada saat itu kulit tidak bersentuhan langsung dengan sinar matahari. 
·      Sabun Black Walet
Selain teknik penguapan dan peeling, Anda juga dapat menggunakan sabun Black Walet. Sabun yang kaya manfaat ini terbuat dari minyak jojoba, zaitun, kelapa serta ekstrak sarang burung walet.

Cukup sederhana bukan Perawatan Wajah Di Rumah?. Demikianlah tadi ulasa kita kali, semoga dapat menjadi referensi bagi anda dalam melakukan perawatan wajah. Semoga bermanfaat, selamat mencoba!
                                   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Mebel Jati Terbaru 2017

Furnitur adalah perlengkapan yang banyak dicari masyarakat untuk menghias rumahnya. Banyak dari masyarakat yang lebih menyukai furnitur atau mebel yang terbuat dari kayu jati. Jadi tidak mengherankan jika banyak pula yang mencari informasi mengenai perabot mebel jepara sperti set kamar tidur dan tempat tidurmewah. Mebel kayu jati yang paling laris di pasaran adalah buatan Jepara. Hal ini dikarenakan mebel jati dari Jepara memiliki kerapihan serta keindahan yang sangat sempurna untuk menghias apartemen atau rumah tercinta. Mebel kayu jati biasanya dijual dalam berbagai model ukiran. Mengingat ada banyak penjual mebel kayu jati yang beredar di pasaran, maka sudah sepatutnya masyarakat cerdas dalam memilih mebel yang dibutuhkan. Pasalnya, tidak semua pembuat furnitur atau mebel kayu jati menawarkan komitmen untuk bisa membuat mebel kayu dengan kualitas tinggi dan desain yang baik dan modern.
Meskipun demikian, mencari produsen yang menjual produk sesuai dengan harga mebel jati sebenarnya …

Tempat Travelling Asyik DI Raja Ampat

Tidak bisa dipungkiri lagi, kegiatan travelling sangat identik dengan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Bahkan hampir sebagian besar orang baik tua maupun muda sangat menyukai kegiatan travelling. Ada yang merencanakan travelling ke luar negeri. Namun travelling ke luar negeri tentu saja membutuhkan bugdet yang tidak sedikit dan persiapan yang rumit juga.
Jika anda merencanakan travelling, anda tidak perlu jauh – jauh ke luar negeri. Anda bisa melakukannya di dalam negeri saja sehingga bisa menghemat budget pengeluaran anda. Ada berbagai macam tempat travelling yang asyik di Indonesia. Salah satu contohnya bernama Raja Ampat di Sorong Papua. Objek wisata ini merupakan salah satu objek wisata yang sangat terkenal tidak hanya di negara Indonesia namun juga terkenal di seluruh penjuru dunia.
Raja Ampat terkenal dengan wisata lautnya yang sangat indah karena di sini terdapat banyak sekali gugusan – gugusan pulau kecil yang sangat indah dan masih asri suasananya. Bahkan ada beberapa p…

Penerimaan CPNS 2017/2018 Jadwalnya Sudah Dapat Diprediksi

Informasi tentang Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 sudah ditunggu dan dinanti banyak orang sejak lama dari tahun ketahun khususnya oleh warga masyarakat Indonesia yang sejak lama berniat ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil Negara. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau disingkat dengan Menpan RB yaitu Asman Abnur baru-baru ini mengatakan bahwa untuk Penerimaan CPNS tahun 2017/2018 ini akan dititikberatkan pada penataan dan penerimaan pegawai untuk Daerah-daerah yang memiliki kapasitas anggaran dana belanja pegawai yang besar dan berlebih. Dengan kata lain, hal ini dapat dijadikan indikator bahwa perekrutan calon pegawai negeri sipil atau CPNS tahun ini akan segera dilaksanakan.

Apa Saja Bidang Ilmu Yang Terbanyak Dalam Perekrutan CPNS 2017

Bidang ilmu yang akan menjadi prioritas atau banyak dibutuhkan dalam pendaftaran CPNS 2017 sudah dapat diketahui. Hal ini dapat dilihat dari program Nawacita yang dijalankan oleh Presiden Joko Widodo…