Selasa, 20 Juni 2017

Harga Mebel Jati Terbaru 2017

Furnitur adalah perlengkapan yang banyak dicari masyarakat untuk menghias rumahnya. Banyak dari masyarakat yang lebih menyukai furnitur atau mebel yang terbuat dari kayu jati. Jadi tidak mengherankan jika banyak pula yang mencari informasi mengenai perabot mebel jepara sperti set kamar tidur dan tempat tidur mewah. Mebel kayu jati yang paling laris di pasaran adalah buatan Jepara. Hal ini dikarenakan mebel jati dari Jepara memiliki kerapihan serta keindahan yang sangat sempurna untuk menghias apartemen atau rumah tercinta. Mebel kayu jati biasanya dijual dalam berbagai model ukiran. Mengingat ada banyak penjual mebel kayu jati yang beredar di pasaran, maka sudah sepatutnya masyarakat cerdas dalam memilih mebel yang dibutuhkan. Pasalnya, tidak semua pembuat furnitur atau mebel kayu jati menawarkan komitmen untuk bisa membuat mebel kayu dengan kualitas tinggi dan desain yang baik dan modern.

Meskipun demikian, mencari produsen yang menjual produk sesuai dengan harga mebel jati sebenarnya tidak sulit. Sebab masih banyak produsen mebel jati yang berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas terbaik pada produk-produk mebel buatannya. Harga furnitur kualitas tinggi yang didukung dengan desain modern minimalis tentunya dibanderol dengan harga yang agak mahal. Hal tersebut bukan menjadi masalah, mengingat kualitas dan keindahan mebel dipertaruhkan dalam harganya. Mebel jati, sangat cocok untuk semua tempat tinggal mulai dari rumah, apartemen, hotel dan lain sebagainya. Mebel yang berkualitas tinggi tentunya mampu digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Bahkan mebel ini bisa dijadikan sebagai investasi furnitur kayu yang sangat menarik untuk sebagian orang. Mebel yang memiliki standar produksi berkualitas tinggi, biasanya menggunakan kayu jati dengan usia di atas 20 tahun. Karena semakin tua kayu jati, maka semakin kokoh pula mebel yang dibuat.

Harga mebel jati akan semakin mahal tergantung dari proses pembuatannya. Perlu Anda ketahui bahwa mebel berkualitas tinggi harus melalui proses pengeringan menggunakan oven setidaknya dalam waktu minimal 2 minggu. Selain itu, proses pengerjaan mebel jati juga harus disesuaikan dengan standar konstruksi export yang didukung dengan Quality control yang sangat baik. Proses finishing seperti pewarnaan juga tidak boleh sembarangan. Karena suhu pewarnaan harus benar-benar diperhatikan dengan baik demi menghasilkan mebel yang berkualitas.

Dengan proses yang panjang tersebut, tentunya sebagai konsumen Anda tidak perlu mengkhawatirkan standar dari kualitas mebel yang dibeli. Karena proses-proses tersebut akan membuat mebel memiliki kualitas yang sangat terjamin. Menariknya lagi, mebel jati sekarang ini dibanderol dengan harga yang beragam. Tergantung dari desain, ukiran dan produk mebel yang dibuat. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 1.500.000 sampai dengan Rp 6.000.000. Dengan begitu, masyarakat bisa membeli furnitur dengan lebih leluasa sesuai dengan budget yang disediakan. Bagaimana, tertarik dengan harga mebel jati?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar