Rabu, 05 Juli 2017

Tips Foto Zoom Blur Atau Zoom Burst Untuk Mendapatkan Foto Yang Menarik

Tips foto zoom blur atau zoom burst merupakan tips yang ada pada teknik pengambilan foto dalam fotografi. Dengan menggunakan teknik ini, foto yang Anda hasilkan dari teknik fotografi yang Anda lakukaln ini sangatlah sederhana dan simple. Menurut rental kamera Jogja, anda hanya perlu memutar bagian ring zoom yang ada di bagian lensa dan diiringi dengan mengambil exposure. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan hasil foto yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh diri Anda. Tanda utama apabila Anda sudah mendapatkan hasil foto zoom blur atau zoom burst ini adalah munculnya garis blur yang memberikan kesan bahwa foto yang Anda dapatkan serasa sedikit bergerak. Apabila Anda menggunakannya dengan tepat, Aanda bisa mendapatkan hasil yang sangat istimewa.

Pada dasarnya menurut rental action cam Jogja, tips foto zoom blur atau zoom burst nantinya kita akan melakukan pengubahan panjang local pada saat kamera akan mengambil sebuah obyek foto. Jadi, kesimpulannya, apabila Anda membuka shutter pada kamera tetap terbuka, kita bisa langsung memutar ring zoom pada lensa dengan cara manual. Karena itulah, hal pertama dan paling utama yang kita butuhkan untuk pengambilan foto zoom blur atau zoom burst adalah sebuah zoom serta kamera. Dan yang tidak kalah penting, Anda juga membutuhkan kesabaran untuk mencoba latihan menggunakan zoom blur atau zoom burst ini secara berulang-ulang. Dengan latihan ini, Anda bisa mendapatkan hasil foto yang paling baik dengan cara sering berlatih ini.


Hal terpenting sebelum Anda menggunakan tips foto zoom blur atau zoom burst ini adalah dengan memiliki alat yang akan menunjang diri hasil pemotretan foto yang dihasilkan. Salah satu alat yang paling direkomendasikan untuk Anda miliki adalah alat yang bernama tripod. Alat inilah yang nantinya akan membantu Anda dalam menstabilkan bagian foto mana yang nantinya akan dieprtajam dengan menggunakan zoom blur ini. Walaupun demikian, garis blur yang dihasilkan oleh zoom blur tersebut masih berupa garis lurus. Tak hanya itu saja, dengan menggunakan tripod ini, Anda juga bisa mendapatkan hasil maksimal dari menggunakan teknik zoom burst pada malam hari dengan hasil yang lebih maksimal. Nah, apabila Anda menggunakan teknik menggunakan tangan, nampaknya hasilnya tidak akan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar