Jumat, 28 Juli 2017

Mengusung Dual Kamera Huawei Honor 9 Laris Dipasaran

Huawei Honor 9 salah satu produk yang dilepas dipasaran sebagai perangkat mid-range. Tersedia dalam warna silver, gold, dan rose gold dan telah dilengkapi dengan fingerprint. Menurut review hp, Huawei Honor 9 mengusung layar berukuran 5.15 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 428 ppi. Sehingga visualisasi perangkat ini sangat menawan. Smartphone ini juga masih membawa desain cantik yang tak jauh berbeda dari seri sebelumnya, tombol fisik home masih terlihat jelas di bagian depan yang dipadukan dengan layar lengkung 2.5D pada bagian layarnya.

Huawei Honor 9 juga dibekali dengan komponen-komponen terbaik sehingga membuat performa menjadi daya tarik tersendiri. Mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 960 yang memiliki prosesor delapan inti. Prosesor hasil konfigurasi dari quad-core 2.4 GHz Cortex-A73 dan quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 tentu akan menghasilkan performa yang cukup gahar pada Huawei Honor 9 ini. Sistem diatas juga sudah berjalan diatas sistem operasi Android 7.0 Nougat yang mampu menyempurnakan kinerja lebih stabil. Kemampuan dari prosesor tersebut juga didukung dengan Ram berkapasitas 6 GB sehingga segala aktivitas multitasking bisa berjalan dengan lancar. Huawei Honor 9 juga menyediakan kapasitas memori internal sebesar 64 GB kapasitas ini juga masih bisa diperluas dengan slot microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Kemampuan fotografi pada perangkat ini adalah hal yang ditungu-tunggu. Dilengkapi dengan dual kamera yang beresolusi 20 megapiksel dan 12 megapiksel yang tersemat pada dibagian punggung. Dengan resolusi yang cukup tinggi kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan dual LED flash sehingga memiliki kemampuan untuk menangkap fokus dengan baik. Sementara pada baian depan tersemat kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang cukup baik untuk membidik aktivitas selfie dan video call.

Huawei juga mengandalkan baterai non removable LIthium Ion dengan kapasitas 3.100 mAh sebagai pemasok daya. Kapasitas tersebut cukup besar jadi mampu menyuplai kebutuhan daya dari masing-masing komponen. Meski harga yang ditawarkan cukup mahal yaitu Rp 4.8 juta namun smartphone ini banyak peminatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar