Sabtu, 29 Juli 2017

Honda CB150 R, Body Ok, Harga Terjangkau

Setelah lama digadang-gadang akhirnya PT. Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan produk unggulan baru yaitu Honda CB150R yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2016 di sirkuit internasional Sentul, Jawa Barat. Menurut berita otomotif indonesia, dihadiri oleh pembalap repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Motor ini diyakini bakal menjadi penantang Yamaha YZF-R15. Honda CB150R StreetFire beraurakan  naked sport bike. Motor ini tampil dengan desain baru yang bernuansa “racing look”, lebih racing dan sporty dengan desain jok split yang mana bagian belakang dibuat lebih keatas. Dibandingkan dengan versi lama motor ini memiliki tubuh ceking,  Honda CB150R StreetFire ini lebih besar dan berotot dengan ban tapak yang lebar. Sisi depan tampak lebih bagus dan modren. Honda CB150R mengambil memiliki rancangan pembungkus kepala berbentuk V Shape dengan ukuran besar.

Honda CB150R memiliki bentuk lampu yang besar dan design dengan aksen yang bertingkat. Bentuk tangkinya mirip V-ixion Lighting, tentu lebih besar dari versi lama namun terlihat lebih runcing tan tajam. Motor ini memiliki pipa pembuangan yang lebih panjang, lampu dan handgrip nampak runcing sehingga terlihat keren.Produk Honda CB150 R ini memiliki sekitar 96 % kandungan lokal, meski demikian, performa motor ini telah ditingkatkan dan disempurnakan kemampuannya. PT. Astra Honda Motor (AHM) sudah benar-benar  dalam merancang  All New Honda CB150R sehingga diklaim motor tersebut mendekati level sempurna.


Varian motor Honda CB150R ini jenisnya ada Honda CB150R StreetFire biasa dan Honda CB150R edisi spesial. Untuk warna dari Honda CB150R StreetFire ada Wild Black, Macho Blackri, dan Rapid White. Sedangkan yang edisi spesial adalah dengan warna Honda Racing Red dan Raptor Black. Untuk jenis Honda New CB150R StreetFire dibrandol dengan harga sekitar 26 jutaan, sedangkan yang edisi spesial sekitar 27jutaan. Pembelian bisa cash atau credit. Dengan catatan jika bayar cash tentu jatuhnya akan lebih murh daripada beli secara kredit. Harga ini yang tertulis ini bukan mutlak dan sewaktu-waktu bisa berubah.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar