Kamis, 06 Juli 2017

Burung Lovebird Dengan Suara Oke

hai guys, kali ini saya akan coba bahas burung deh.. setelah beberapa saat yang lalu saya membahas berbagai keperluan untuk diri saya. Hehehe. Mengapa saya bahas burung lovebird. Burung ini jangan diremehin ya, kualitas burung yang oke membuat burung ini banyak peminatnya.



Meskipun suara burung monoton tapi burung ini juga menjadi yang terbaik dikelasnya loh. Burung lovebird yang bagus biasanya identik dengan warna, ukuran, dan suara ngekek yang panjang. Jika kamu ingin melatih burung love bird dengan suara yang oke, kamu bisa mencoba download suara burung lovebird yang ngekeknya panjang jang jang..

Burung ini juga memiliki suara yang digemari untuk masteran burung loh, pemasteran yang sering dilakukan oleh orang-orang biasanya dilakukan pada saat malam hari. Dan burung ini juga gampang dipelihara dan tidak ribet. Harganya yang turun naik membuat lovebird semakin oke untuk dijadikan ternakan.

Untuk menernak burung lovebird juga gampang, tapi kamu harus menyediakan sangkar yang cukup besar agar burung lebih leluasa berkembang biak, serta kurungan sangkar agar burung ini membuat sangkar dengan sendirinya. Burung ini adalah jenis burung pemalu loh. Jadi kamu harus menyediakan semuanya dengan baik.

Dan inilah artikelnya, semoga bermanfaat bagi kamu semua ya. Saya sih suka banget dengan lovebird, karena suaranya yang baik dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar