Senin, 05 Mei 2014

Apakah kamu yakin mencintai pekerjaanmu..?

    Seorang bijak berjalan dan dipersimpangan jalan ia bertemu dengan seorang tukang batu dan menanyakan apa yang sedang ia kerjakan? Jawab tukang batu tu dengan ketus, "Tidakkah anda liat sendiri,saya ini tukang batu, kerjaan saya tu menumpuk batu satu persatu untuk menjadi tembok." Orang bijak tua tu kemudian melanjutkan perjalanan dan bertemu dengan tukang batu yang lain, Ia kemudian mengajukan pertayaan yang sama. Tukang batu kedua menjawab bahwa ia sedang mengsrjakan pekerjaan yang menjengkelkan dengan upah Rp50,000,- perhari. Tidak puas dengan jawaban kedua tukang batu itu, akhirnya Ia bertemu dengan tukang batu yang ketiga dengan pertanyaan yang sama, tukang batu itu menjawab, "Saya sedang mengerjakan Monumen terindah di kota ini."

    Jelas attitude yang berada ditunjukkan oleh tukang batu yang ketiga. Namun, hal yang terpenting adalah ia sangat menyukai pekerjaannya. Ketika anda memulai melakukan apa yang benar-benar anda suka, Maka anda tidak akan pernah bekerja sepanjang hidup anda. Inilah yang merupakan trigger (pemicu) dari self motivation.

    Motivasi yang pling dasar bersumber dari disare dan disare bersumber dari keinginan melakukan sesuatu dengan semangat dan senang. Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para seminar saya adalah bagaimana seseorang dapat termotivasi? Jawabannya sederhana, lakukan pekerjaan yang anda cintai or cintailah pekerjaan yang ingin anda kerjakan. Jika sampai saat ini anda belum menemukan sesuatu hsl yang anda cintai dan ingin melakukan sepanjang hidup anda. Saya akan memberikan beberapa petunjuk sederhana untuk memastikan anda mengeti apa yang mdnjadi hasrat yang terdalam dalam hidup anda.

    Saya yakin jika anda setuju pernyataan tersebut dan membandingkan perasaan anda dengan pekerjaan yang saat ini anda kerjakan, Anda akan segera memahami apa yang anda cintai dalam hidup ini. Agar anda dapat terus menerus Termotivasi, dasar utama yang penting adalah cintailah pekerjaan anda. Percaya or tidak, semua orang yang sukses pasti menyukai dan mencintai pekerjaannya. Ketika anda benar-benar mencintai pekerjaan anda, maka anda akan mendapatkan segala hal yang anda inginkan dengan lebih cepat dan lebih modah, dan hidup anda akan menjadi seratus kali lebih baik.
sumber: situs togel online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar